Senin, 13 Mei 2013

Cara Mebuat Facebook


Cara Membuat Facebook (FB). Situs jejaring sosial yang satu ini memang paling banyak memiliki anggota di Indonesia. Saat ini Facebook tidak hanya sebagai media bersosialisasi, namun juga sebagai kebutuhan yang wajib dimiliki bagi sebagian orang khususnya anak muda, bahkan ibu-ibu rumah tangga pun tak ketinggalan ingin memiliki akun Facebook.

Selain gratis, membuat akun Facebook juga sangat mudah dan cepat. Yang kita perlukan hanya alamat email yang bisa kita peroleh dengan membuatnya secara gratis baik email dari Yahoo, Google, maupun Facebook sendiri. Berikut tata cara membuat akun Facebook :

1. Masuk ke websitenya di https://www.facebook.com/ .

cara membuat facebook 
2. Isi data-data sebagai berikut :
  • Nama depan : Isi dengan nama depan anda
  • Nama belakang : Isi dengan nama belakang anda
  • Email anda : Isi dengan alamat email anda
  • Masukkan ulang email : Isi dengan alamat email seperti di atas
  • Kata sandi baru : Isi dengan kata sandi anda (boleh berbeda dengan kata sandi email)
  • Tanggal, bulan, tahun : Isi dengan tanggal lahir anda
  • Pilih jenis kelamin anda
  • Dan Klik tombol "mendaftar"
3. Selanjutnya akan muncul tampilan seperti di bawah ini, klik "lewati langkah ini". Setelah di klik, akan muncul pop-up, klik "lewati" sekali lagi.

cara membuat akun fb 
4. Setelah itu akan muncul tampilan seperti di bawah ini, isi data-data yang diperlukan dan klik tombol "simpan & lanjutkan".

cara membuat akun facebook 
5. Pilih foto yang akan dijadikan foto profil dengan mengeklik tombol "unggah foto" (bila dari komputer) atau "ambil foto" bila langsung dari webcam.

cara membuat fb 
6. Pilih file foto yang akan di upload, lalu klik "simpan & lanjutkan".

7. Akun Facebook anda telah jadi, namun tinggal satu langkah lagi yaitu buka email anda, dan klik tautan yang ada di dalamnya.

cara membuat facebook 

Akun Facebook anda telah aktif dan anda bisa mencari teman sebanyak-banyaknya. Hati-hati dalam penggunaannya. Tetap mematuhi tata cara ber-facebook yang baik dan benar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar