Selasa, 14 Mei 2013

Cara Menginstal PES 2013


  Hahhh setelah sekian lama yang membingungkan bagaimana menginstal patch buatan PESEDIT.com ini, akhirnya pada malam yang sejuk ini saya sudah berhasil apa saja langkah yang tepat bagaimana menginstal patch PES 2013.
Sebelum melakukannya Anda bisa download Patch 3.5 yag terbaru tentunya, dan berikut adalah cara yang tepat bagaimana mengintalnya. Nahh, pada patch yang membuat baju menjadi berubah, itu disebabkan karena patch yang tidak sesuai dengan game versi PES 2013 Anda. Rata-rata pemain PES2013 di Indonesia, mempunyai game versi PES2013 1.00 sedangkan patch keluaran sekarang adalah game versi yang dikhusukan untuk 1.03
  1. Instal Patch sebelum folder direktori, denga contoh sebagai berikut :
    Local Disk (C:)/Program Files/KONAMINahh Anda jangan sampai salah dalam langkah diatas.
  2. Lalu, setelah itu cut folder kitserver13 dan aplikasi PESEDIT yang Anda instal tadi ke:
    Local Disk (C:)/Program Files/KONAMI/Pro Evolution Soccer 2013Selainnya file patch yang diinstal tadi, hapus saja yang laiinya.
  3. Lalu, cut folder KONAMI yang ada di “Document” lalu paste folder KONAMU tadi diluar daripada folder “Document”.
  4. Lalu buka aplikasi PES2013. Setelah itu masuk ke menu edit » save » lalu exit’kan PES2013
  5. Lalu masuk lagi ke menu folder KONAMI baru yang ada pada “Document” lalu pada folder KONAMI yang Anda salin tadi diluar daripada folder “Document” copy seluruh file kecuali "edit".

Keterangan :
  • Jika isi pada foldel KONAMI dengan isi sebagai berikut :
    ML01 : yang berarti Master League 1 dan seterusnya
    REPLY01 : yang berati rekaman permainan yang Anda save dan seterusnya
Maka copy ML01 (jika Anda punya Master League lebih daripada 2, maka save ML02 & ML03 dan seterusnya dan REPLY01 dan seterusnya ke folder KONAMI baru yang ada di folder “Document”.
Lalu buka lagi aplikasi PES2013 Anda, sudah teradi perubahan bukan? Sebenarnya tidak sesempurna data yang ada pada patch tersebut, dengan cara ini yang hanya akan berubah adalah penempatan pemain dalan suatu klub, dan untuk klub baru yang ada pada patch saya akan cari bagaimana caranya atau jika Anda tahu Anda bisa mengomentari artikel ini.
Maka, demikianlah artikel Langkah Yang Benar Menginstal Patch PES 2013, semoga dapat membantu Anda untuk lebih paham. Terima kasih telah membaca artikel diatas

Tidak ada komentar:

Posting Komentar