Senin, 13 Mei 2013

Cara Mendaftar Instagram dari PC


 Cara daftar   Sign Up Instagram Lewat PC atau Online tanpa HP Android

Cara Mendaftar Instagram dari PC

1. Download dan instal aplikasi Bluestacks  player, dan ikuti beberapa langkah sampe selesai.
2. Sebelum Anda akan dapat men-download dan menginstal Instagram ke perangkat Anda, Anda perlu mendownload Browser Mozilla terlebih dahulu di Bluestacks.
Cara daftar Sign Up Instagram Lewat PC atau Online tanpa HP Android 11 Cara daftar   Sign Up Instagram Lewat PC atau Online tanpa HP Android

3. Ketika Anda selesai, jalankan Mozilla dan cari “Instagram” pada browser Anda yang terinstall diBluestacks dan kemudian pilih link yg berasal dari Googleplay atau Anda dapat pergi langsung kehttps://play.google.com/  melalui Mozilla yang sudah terinstal di Bluestacks, kemudian cari “Instagram”.
4. Jika anda telah melakukan langgkah 1, 2, dan 3 diatas, dan anda sudah menemukan applikasi instagram melalui Mozilla, selanjut nya anda harus klik link tersebut, dan install Instagram di Bluestacks.
Cara daftar Sign Up Instagram Lewat PC atau Online tanpa HP Android 2 Cara daftar   Sign Up Instagram Lewat PC atau Online tanpa HP Android

CATATAN: Jika Anda mencari dan menginstal Instagram langsung dari Bluestacks, Anda akan mendapatkan Instagram dengan versi lama, dan Anda tidak akan dapat mendaftar kecuali Anda melakukan langkah-langkah yang saya sebutkan di atas.
5. Lanjutkan proses instal sampai semua selesai.
6. Setelah Instagram selesai terinstall di Bluestacks anda akan melihat tampilan untuk sign up. Ikuti langkah2 berikut nya yaitu mengisi email, password, username dll.
Cara daftar Sign Up Instagram Lewat PC atau Online tanpa HP Android 3 Cara daftar   Sign Up Instagram Lewat PC atau Online tanpa HP Android
Dan anda sekarang telah memiliki akun Instagram tanpa harus memiliki HP Android ataupun iPhone. Di tips selanjut nya saya akan menjelaskan cara meng-upload foto ke Instagram lewat computer PC anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar