Senin, 13 Mei 2013

Cara Mendaftar dan Menggunakan Wechat


Cara Mendaftar dan Menggunakan Wechat

jadiberhasil
 
cara mendaftar dan menggunakan wechat
Cara Mendaftar dan Menggunakan Wechat
Kucoba.com - Sudah mengenal yang namanya wechat? Bagaimana mendaftar dan menggunakan wechat? Bagi penggila chat dalam dunia maya tentunya sudah tahu banyak akan aplikasi ini dan tidak mau ketinggalan dengan perkembangannya bukan? Sebagai aplikasi terbaru pada beragam smartphone bergenre android dan gadget masa kini ini sudah pasti menawarkan fitur-fitur yang bisa membuat Anda jatuh cinta pada wechat apalagi ketika mengetahui cara kerjanya. Bagi agan-agan yang mengaku gaul dan funky, pastinya telah menggunakan aplikasi wechat ini bukan?.

Karena kesohorannya, tidak heran jika wechat yang memiliki beragam kelebihan ini banyak dipilih dibandingkan aplikasi BBM (Blackberry Mesagger). Kelebihan dari fitur wechat antara lain adalah voice messaging, shake, look around, drift bottle, facebook connect, emmoticons, dan group chat. Semua fitur pada wechat ini sudah dipastikan akan membuat Anda semakin jatuh cinta chattingan dengan kekasih, teman, sahabat dan siapapun di dunia maya. Adapun cara mendaftar dan menggunakan wechatadalah sebagai berikut:

Mendaftar Wechat

Download aplikasi wechat dan instal melaluihttp://www.wechat.com/id/download.html pada smarphone atau gadget Anda.
  1. Sign up white phone number untuk smartphone dan untuk facebook Anda cukup connect white facebook
  2. Masukkan nomor ponsel tanpa menggunakan angka 0 paling depan misal nomor 085790543654 maka cukup 85790543645
  3. Kode verifikasi akan dikirim via sms ke nomor ponsel Anda
  4. Masukkan nomor verifikasi selanjutnya ikuti perintah“next”
  5. Muncul preview dari fitur fitur wechat, lakukan slide ke-kanan sampai layar akhir dan tekan “Enter”
Untuk menggunakan aplikasi wechat ini cukup mudah, Anda bisa menjalankan sesuai dengan keinginan dan mengikuti perintah yang ada pada situs maupun fitur wechat. Untuk beberapa poin penting, yang bisa dijelaskan untuk penggunaan wechat disini diantaranya adalah atur bahasa, menambah teman dan mengubah ID selebihnya sudah bisa dipastikan Anda akan paham dalam menjalankan palikasi wechat. ID dalam wechat hanya bisa diubah satu kali, jadi pastikan Anda memilih nama terkeren dan tergaul. Mengubah ID dimulai dari “menu -> setting -> my account -> wechat ID”. Sedangkan untuk mengubah bahasa, pilih “setting -> General -> language -> bahasa Indonesia” atau bisa juga bahasa lain yang Anda inginkan. Satu lagi yakni dalammenambahkan teman, yang perlu Anda lakukan adalah masuk pada menu “Social -> add contact” pastikan Anda mengetahui PIN teman yang akan ditambahkan sehingga mudah dalam proses penambahan teman ini dan untuk facebook pilih “setting -> plugins -> facebook”. Cukup mudah bukan? Gunakan wechat dan temukan kesenangan tiada habisnya dari aplikasi serta fitur-fitur yang ditawarkan di dalamnya. Jadikan komunikasi menjadi lebih lancar, lebih menyenangkan dan temukan teman lebih banyak. Demikianlah Cara Mendaftar dan Menggunakan Wechat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar